Kemeja Pria Floral BLADD | BKN017 Kemeja Pria Floral-BLADD Model Kemeja Pria -BKN017 Baju kemeja terbaru BLADD ...

03:45 by Unknown

Kemeja Pria Floral BLADD | BKN017

Kemeja pria floral gothic hiam putih BLADD
Kemeja Pria Floral-BLADD

Model Kemeja Pria -BKN017

Baju kemeja terbaru BLADD seri natural edisi floral gothic. Kemeja pria BLADD ini muncul dengan pilihan desain floral yang monokrom (hitam putih). Motif floral kemeja pria kali ini lebih berbentuk floral abstrak cendrung terkesan gothic. Bentuk floralnya tidak seperti floral biasanya tapi terkesan dark dan lebih maskulin.
Potongan kemeja ini masih tetap ciri khas BLADD dalam mendesain kemeja pria lebih banyak memotong dengan teknik body fit hingga tidak terlalu ketat (slim fit) dan juga tidak longgar (loose fit).

Lengan Kemeja

Potongan lenganya juga semi indy style cut untuk menyesuaikan juga agar tidak terlalu ketat tapi jadi pas dilengan pria Indonesia, dan juga tidak terlalu longgar seperti baju koko-baju kemeja muslim.

Saku Kemeja

Saku kemeja di desain dengan ukuran yang dinamis dengan lebar yang cukup tidak seperti seperti kemeja yang biasa dipakai untuk ke kantor, karena kemeja ini didesain dari awal untuk aktifitas pria yang dinamis bisa formal dan bisa juga acara santai. Ditambah dengan tutup saku kemeja untuk memperkuat kesan dinamis.

Bahan Kemeja Katun Jepang Tokai Senko

Kain katun Jepang tokai senko adalah salah satu bahan katun favorit dan paling dicari oleh pelanggan kemeja pria BLADD saat ini. setiap kami merilis desain kemeja dengan bahan ini pasti selalu laris manis dan banyak juga minta di kabari langsung di sosial media BLADD. Untuk mengetahu kualitas dan karakter kain, dan kelebihan kain katun jepang tokai senko ini baca disini.


Desain Kemeja Ekslusif

Sekedear informasi kemeja pria lengan panjang-BKNPL002 untuk desain yang sama dengan kemeja pria BKN017 ini sudah lebih dirilis lebih dahulu di instagram BLADD yaitu instagram.com/bladd.id dan jadi produk kemeja pria lengan panjang BLADD paling laris ditahun 2016 ini, dan hanya tersisa 4-6 kemeja saja. Jadi buruan pesan sekarang juga jika anda tidak mau kehabisan atau ukuran badan anda sudah tidak tersedia lagi. Karena seperti biasa BLADD memproduksi ekslusif setiap desainya hanya terbatas tidak lebih dari 50 kemeja, dan untuk kemeja pria BLADD BKN017 ini hanya diproduksi 36 buah kemeja saja, yang mana untuk sekarang semua ukuranya masih tersedia tentunya mulai dari ukuran XS hingga XL.
Rp175,000,-
$17.00

Ukuran stok kaos tersedia:

XS, S, M, L, XL
Katun
PEMESANAN VIA:
Bbm: 51E5D711
Instagram: @BLADD.ID
Email: bladdindonesia@gmail.com
HP/sms/Whatsapp: 0858-1136-6358
Tokopedia id: Bladd  Clothing Bandung
Bukalapal id: BLADD Indonesia
Delivery-cek ongkir: TIKI, JNE, POS, WAHANA, UPS

model baju terbaru
kaos distro
grosir baju murah
baju distro
grosir baju
distro bandung
baju online murah
baju distro bandung
online shop baju pria
online shop distro
Cek juga blogsite kita yg lain:
bladdclothing.blogspot.co.id

Gambar baju lainya:

0 komentar:

Post a Comment