Tips penampilan gaya baju pria untuk tipe pria berbadan kurus, serta gaya baju yang disarankan dan gaya yang harus dihindari. Badan Pria ...

07:14 by Unknown
Tips penampilan gaya baju pria untuk tipe pria berbadan kurus, serta gaya baju yang disarankan dan gaya yang harus dihindari.

Badan Pria Tipe Kurus (Slim Fit)

Gaya baju formal pria kurus

Badan tipe kurus ini biasanya berbentuk lurus dari atas ke bawah. Antara lebar bahu dan lebar pinggang tidak jauh beda cendrung hampir sama hingga ke lebar pinggul. Fokus untuk gaya pria tipe badan kurus ini adalah membentuk agar bagian bahu terkesan lebih lebar dengan mengepaskan pada bagian bawah badan sehingga memberi efek kokoh pada penampilan anda.

Begitu pula pada bagian kaki pria berbadan kurus ini, biasanya memiliki paha yang hampir sama dengan betisnya. Sehingga terkesan tidak memiliki pinggul dan pinggang yang kecil.

Ciri yang sangat kelihatan adalah masalah pada pemakaian celana. Kalau ga kedodoran, atau pinggang celana sering berobah tempat / melorot. Jadi Suka bermasalah saat harus tampil resmi seperti pakaian kerja yang mana harus memakai kemeja yang harus dimasukan ke dalam celana pria berbdan kurus ini.
1. Gaya Badan Pria Kurus

2. Gaya Baju Disarankan

3. Gaya Baju Dihindari

1 comment: