Celana Jogger Siapa sangka ternyata pria Indonesia sekarang ini lebih peduli fashion/ cara berpakaian daripada wanita? Entah fenomena ...

21:29 by Unknown

Celana Jogger

Siapa sangka ternyata pria Indonesia sekarang ini lebih peduli fashion/ cara berpakaian daripada wanita? Entah fenomena apa indikasi ini dibuktikan dari publikasi Google trend - Indonesia tahun 2015 yang berisi kata pencarian apa yang populer/paling banyak dicari oleh pengguna internet Indonesia, salah satu kategorinya adalah trend "Mode dan Kecantikan". Kata pencarian berada di peringkat satu adalah celana jogger.
Celana jogger pria model terbaru trend mode pria Indonesia 2015
Tokopedia

Celana Jogger Pria

Celana jogger ini identik dengan celana pria, bukan untuk wanita. Anda mungkin sudah sering melihat disekitar anda bahwa pemakai celana jogger ini adalah pria. Coba ketikan celana jogger di mesin pencarian google, pasti pada bagian gambar yang keluar adalah gambar celana jogger yang dipakai oleh pria. Fakta ini juga lah makanya kami yakin jika dikaitkan dengan hasil pencarian google selama 2015 khususnya trend "Mode dan Kecantikan" bisa dipastikan yang mencarinya adalah kaum pria. Apakah anda termasuk penggemar Celana Jogger  ini? Ayo buruan koleksi sekarang juga. Jangan sampai anda jadi pria yang ketinggalan trend dalam berpakaian.

 Desain Celana Jogger Pria

Celana jogger ini memiliki ciri khas yaitu pemakaian karet pada pinggang dan bagian ujung celana. Celana jogger tidak memakai resleting seperti celana umumnya. Celana ini identik sekali dengan celana training olahraga. Tidak jarang juga celana jogger ini dipakai untuk kegiatan olahraga terutama yang memakai bahan fleece atau kaos. celana jogger tidak hanya memakai bahan fleece atau kaos tapi juga ada memakai bahan katun, katun stretch, jeans, chino dan sebagainya. Desainya yang simpel dan dan pemakaian bahan yang beragam ini lah yang jadi kekuatan mengapa celana jogger ini jadi favorit trend mode pria Indonesia 2015.


Baca juga:

Apakah Celana Jogger Masih Trend di Tahun 2016?


Links:
bladdclothing.blogspot.co.id
bladdindonesia.blogspot.co.id

0 komentar:

Post a Comment